NABIRE.NEWS - Polsek Nabire Kota berhasil mengamankan seorang pelaku jambret di siang bolong yang ditangkap warga saat menjambret satu buah tas warna hitam yang berisikan satu buah Handphone merk Oppo F1 berwarna putih silver milik seorang mahasiswi di Kota Nabire pada hari Kamis (03/12/20).

Menurut keterangan salah satu korban, saat menjalankankan aksinya pelaku yang diketahui berinisial MP (28) terjatuh tepat di Jl. Polsek samping TK Raudatul Athfal Nabire dengan motor merk Vixon berwarna merah yang digunakannya, dan kemudian melarikan diri ke pemukiman warga dan berhasil diamankan Polisi dengan dibantu oleh warga setempat.

“Setelah dijambret, saya langsung mengejar pelaku yang mana pada saat itu dibantu oleh warga yang melintas juga bersamaan dengan saya. Pelaku terjatuh dengan kendaraannya di samping TK Raudatul Athfal, kemudian Polisi bersama warga kembali mengejar pelaku yang melarikan diri ke belakang pemukiman warga dan berhasil menangkap pelaku," demikian dikatakan salah satu korban berinisial KLP (18 tahun)

PS. Kapolsek Nabire Kota, AKP H. Burhanuddin Pawennari melalui Kanit Reskrim Ipda Syafri Jido, S.Hi, mengatakan bahwa lokasi kejadian berada di Jalan Frans Kaisepo (Perempatan Dunia Color), Kelurahan Nabarua, Kabupaten Nabie.

Dengan perbuatan yang telah dilakukannya, tersangka terpaksa harus berurusan dengan hukum dan di jerat dengan pasal 365 KHUP tentang pencurian dengan kekerasan. (Red)

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.