NABIRE.NEWS - Dari unggahan Instagram Satlantas Polresta Bogor kota (@satlantas_polrestabogorkota) pada Senin (26/3/2018), terlihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang sendiri untuk memperpanjang SIM di mobil layanan SIM keliling pada Sabtu (24/3/2018).

Berikut kalimat dalam unggahan di Instagaram:
"Sabtu (24/3/2018) lalu, Presiden @jokowi didampingi Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol @ulungsampurna95 menyempatkan diri untuk memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) melalui pelayanan SIM Keliling Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota di Istana Kepresidenan Bogor, Jl. Ir. H. Juanda Kota Bogor.
Di sela-sela kesibukannya, Pak Jokowi masih sempet loh, bikin perpanjangan SIM. 
Bagaimana dengan kita? Hayoo.. Sudah punya SIM belum? 
Pak Jokowi aja bikin SIM. Masa kita yang sehari-hari bawa kendaraan ga punya SIM? Malu doong.."
Proses perpanjangan SIM tersebut berlokasi di dalam area Istana Bogor, Jalan Juanda, Kota Bogor. Adapun SIM yang diperpanjang Presiden Jokowi adalah SIM A dan C di Mobil Layanan Keliling. 

Pada saat itu, Presiden Jokowi tampak mengenakan stelan jas warna biru yang dipadu dengan kemeja putih serta dasi warna merah. 
Di hadapannya tampak seorang polisi yang duduk. Dan selain Jokowi, ada pula karyawan Istana yang ikut memperpanjang SIM di lokasi tersebut.


Saat memperpanjang SIM, Jokowi juga turut melakukan sesi foto biasa layaknya pengendara lainnya. Tampak foto kedua di unggahan, Jokowi duduk dengan latar belakang biru berlambang Kepolisian, dan di sampingnya berdiri Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya. Dan pada foto ketiga, Jokowi terlihat duduk sambil memegang pulpen di depan alat scanner. (Red)

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.