NABIRE.NEWS - Sesosok mayat tanpa identitas yang diketahui berjenis kelamin pria, ditemukan dengan posisi terlentang di dalam kali oleh warga pada hari Jumat malam (07/08/20) di Kali Jayanti yang terletak di Jalan Jayanti Perumahan Pemda, Bumi Wonorejo, Kota Nabire.

Menurut informasi pihak Polres Nabire, awalnya jasad tersebut ditemukan sekitar pukul 19.30 Wit oleh seorang warga sewaktu hendak mencari ikan di sungai. Ketika sampai di pinggiran sungai, warga tersebut tiba-tiba mencium bau busuk yang sangat menyengat sehingga secara refleks ia pun menelusuri sumber bau busuk di sekitar lokasi tersebut. Dan betapa terkejutnya ia ketika melihat sesosok mayat berjenis kelamin pria tergeletak disitu.


Lalu ia pun bergegas memberitahukan apa yang dilihatnya kepada ketiga rekannya yang saat itu sedang mencari ikan di sekitar lokasi tempat penemuan mayat. Sehingga mereka berempat langsung melaporkan kepada aparat kepolisian.

Setelah menerima laporan warga, maka gabungan anggota Piket Fungsi Polres Nabire yang dipimpin oleh beberapa Perwira, yakni: KBO Reskrim, Ipda H.Suparmin, S.HI, dan Pawas, Ipda H.J. Manurung, serta Ipda Salahuddin, tiba di lokasi penemuan mayat tersebut dan langsung menggelar olah TKP pada pukul 22.00 Wit.

Mayat tersebut akhirnya bisa dievakuasi 
dari dalam kali pada pukul 22.53 Wit oleh Unit Identifikasi dan Piket serta anggota Reskrim Polres Nabire yang selanjutnya dibawa ke ruang jenazah RSUD Nabire guna dilakukan Visum Et Repertum.

Hingga berita ini diturunkan, kasus ini sementara dalam penyelidikan pihak kepolisian sehingga penyebab kematian masih belum diketahui secara pasti karena masih menunggu pemeriksaan medis. (Red)

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.