Ilustrasi, sumber gambar: www.nusabali.com

NABIRE.NEWS - Leonardus Bouk, seorang warga Kabupaten Nabire, Papua, tewas diterkam buaya saat sedang buang air besar di pinggir sungai, pada Senin 20 Juli 2020. Seorang warga lain sempat mendengar teriakan minta tolong dan melihat Leonardus dibawa ke hilir oleh buaya. Jasadnya baru ditemukan pada malam harinya.

"Jasad telah dievakuasi Tim SAR pada malam harinya dan Selasa ini telah dimakamkan keluarganya," kata Kepala Bidang Humas Polda Papua Komisaris Besar Ahmad Kamal di Jayapura, Selasa 21 Juli 2020.

Ahmad menambahkan bahwa dari laporan yang diterima, terungkap korban diterkam buaya saat buang air besar di pinggir kali. Kejadian itu kemudian dilaporkan warga ke piket Polsub Sektor Uwapa, Polres Nabire. 

Setelah mendapat laporan warga, tim gabungan 
Polres Nabire dan Basarnas Nabire kemudian melakukan pencarian dan menemukan jasad korban sekitar empat kilometer dari lokasi awal. (Red)

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.