Nabire.NEWS - Upaya preventif untuk dapat mencegah penyebaran dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, masih terus dilakukan oleh beberapa lembaga baik swasta maupun lembaga pemerintahan yang berada di Kabupaten Nabire.

Pada hari Rabu (01/06/2020), bertempat di Lampu Merah Pantai Nabire, Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) bersama dengan Kodim 1705 Paniai, membagikan masker gratis kepada siapa saja warga Nabire yang ditemui di lampu merah. 

Kegiatan pembagian masker gratis ini berlangsung pada pukul 11:45 Wit hingga selesai.







Ibu Agustin Simorangkir, yang merupakan bendahara FKPPI menyatakan bahwa pembagian masker gratis ini merupakan kegiatan bina Sosial dari Teritorial Kodim 1705 Paniai dibawah semboyan "FKPPI Maju untuk Kesehatan".

Dijelaskan oleh salah satu anggota Kodim 1705 Paniai yang ditemui dilapangan, bahwa kegiatan pembagian masker gratis ini dilakukan dalam rangka pembinaan keluarga besar TNI di wilayah Kodim 1705 Paniai tahun anggaran 2020. 

Dikatakan pula bahwa pembagian masker gratis ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid - 19 yang membahayakan masyarakat. (Red)

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.