Kajari Nabire: Ramadani, S.H., M.H (Foto:AB)

Nabire.NEWS - Dengan mengusung tema “Terus Bergerak dan Berkarya” dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri Nabire akan tetap berkinerja untuk memberikan pelayanan hukum terbaik kepada masyarakat, sehingga bisa terwujud kepastian hukum, keadilan, dan kemanfaatan di tengah masyarakat.

Demikian dikatakan Kajari Nabire, Ramadani, S.H, M.H, kepada awak media ini usai memimpin upacara secara virtual yang digelar pada Aula Kantor Kejaksaan Negeri Nabire pada hari Rabu (22/7).

Upacara secara virtual tersebut dilaksanakan atas perintah langsung Pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia sebagai respon dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, khususnya Indonesia.

"Hari ini bertepatan dengan hari jadi Kejaksaan Republik Indonesia yang ke-60. Bahwa pada momen ini Pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia memerintahkan kepada seluruh jajaarannya yang ada diseluruh Indonesia termasuk di kejaksaan negeri Nabire untuk melaksanakan upacara hari Bhakti Adhyaksa secara virtual, dimana hal ini tentunya demi merespon situasi saat ini yang dalam menghadapi pandemi Covid-19," demikian tegas Ramadani

Ramadani juga menjelaskan bahwa dengan mengusung tema “Terus Bergerak dan Berkarya”, maka diharapkan dengan situasi saat ini kejaksaan tetap berkinerja untuk memberikan pelayanan hukum yang terbaik kepada masyarakat sehingga terwujudnya kepastian hukum, keadilan dan kemanfaatan di tengah masyarakat.

Ketika ditanyai terkait aktivitas kantor Kejaksaan Nabire selama pandemi covid - 19 berlangsung, Ramadani mengatakan bahwa pihaknya tetap melakukan aktivitas kantor dengan prinsip-prinsip ke arah 'new normal'.

"Aktivitas kantor kita pada saat ini lebih ke arah persiapan new normal. Pegawai tetap hadir secara bergiliran, dan terutama Kepala Seksi harus ada di kantor setiap hari agar bisa berperan sebagai ring sektor untuk tetap melayani masyarakat yang ada di kabupaten Nabire," tutur Kajari Nabire, Ramadani, S.H, M.H kepada awak media SUARA.NABIRE. (Red)

Galeri Foto:
Oleh: AB -Suara.Nabire








Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.