Hengky Yakwar Kepala Suku Mamta-Tabi di Nabire

Nabire.NEWS - Dalam pertemuan beberapa kepala suku besar yang bertempat di kelurahan Siriwini, pada hari Jumat (19/06/2020), kepala suku Mamta-Tabi di Kabupaten Nabire, bapak Hengki Yakwar menyatakan mereka siap mendukung Ir. Ben Gurion Saroy. M.Si, untuk maju menjadi bakal calon Bupati Nabire Periode 2020-2025.

Suku Mamta adalah suku yang berasal dari Kota Jayapura yang termasuk didalamnya adalah Kabupaten Kerom, Sarmi dan Mamberamo.

"Saya sudah katakan kepada anak-anak Jayapura untuk berdiri dibelakang saya, dan memilih ade Ben menjadi Bupati di Nabire. Bahkan semua orang Jayapura sudah siap untuk kasih suara buat ade Ben Saroy," demikian dikatakan bapak Yakwar.

Yakwar juga menegaskan bahwa pihaknya juga menghimbau kepada semua suku yang ada di Nabire, khususnya suku pantai,  harus bersatu hati untuk mendukung Ben Saroy menjadi Bupati Nabire.

"Kami berharap semua suku, khususnya suku pantai, mari kita semua bersatu untuk memilih ade Ben untuk Nabire yang lebih baik ke depannya," ujar Yakwar.

Khusus untuk masyarakat Mamberamo yang ada di kabupaten Nabire, lanjut Yakwar, semua sudah dipersiapkan untuk bersatu hati mendukung Ben Saroy, karena dialah satu-satunya kandidat yang mampu membawa Nabire keluar dari persoalan-persoalan besar yang sedang menimpa semua kalangan. 

"Diantara semua kandidat yang ada, yang saya lihat hanya ade Ben saja yang memiliki rekor pendidikan yang baik serta mempunyai segudang pengalaman dan kemampuan dalam kepemimpinan," demikian ditegaskan kepala suku Mamta-Tabi di Kabupaten Nabire, bapak Hengki Yakwar. (Red)

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.