nabire.NEWS - Dalam webinar pada hari Selasa (2/6/2020) di Jakarta, Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, menyebutkan dua keuntungan kebijakan tatanan kehidupan baru (new normal) di masa pandemi Covid-19.

Kedua keuntungan tersebut menurut Menhub, adalah menjaga masyarakat dari ancaman COVID-19 dan menyelamatkan dari keterpurukan ekonomi.  

Menhub menjelaskan pula bahwa tatanan kehidupan baru akan bisa memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk kembali beraktivitas di luar rumah, tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19. 

Pada kesempatan itu, Menhub mengaku optimistis bahwa tatanan kehidupan baru bisa memberikan hikmah lain terhadap perekonomian nasional. Karena itu Menhub menyebut pihaknya akan menyiapkan kebijakan yang perlu dalam menyongsong normal baru dengan tetap menjaga protokol kesehatan terutama  sektor transportasi (Red)

Sumber foto:
https://www.jpnn.com/news/kondisi-terkini-menhub-budi-karya-setelah-dinyatakan-positif-corona

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.