nabire.NEWS - Pada hari Sabtu (16/05/2020), tepat pukul 21.54 Wit, bertempat di Jalan Gobairo Karang Tumaritis Kabupaten Nabire, seorang wanita atas nama Maria Kurniyawan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban Maria Kurniyawan, adalah seorang ibu rumah tangga berusia 38 Tahun, yang berasal dari suku Kalimantan-Jawa.

Menurut saksi mata, Irma (30 thn), bahwa sekitar pukul 21.05 Wit Suami korban bernama Ardi alias Mas Le yang saat ini berada di kota Manokwari menghubunginya via Massenger
"tolong cek Istri saya Maria, tadi dia sampaikan ke saya melalui Hp bahwa mau bunih diri", demikian dikatakan Irma yang berdekatan dengan rumah korban.

Saksi Irma sempat bertanya kepada suami korban: "ada masalah apa?", Suami korban yang biasa di sapa Mas Le, lantas menjawab: "Istri saya, dia marah karena saya baru habis membeli kaca mata".

Setelah membaca Chat suami korban, maka Irma bergegas menuju ke rumah korban untuk mengecek. Karena pintu rumah korban terkunci, Irma pun kemudian berteriak memanggil korban. Namun dari dalam rumah hanya terdengar suara anak korban Husen yang masih Balita (8 bulan) seakan berusaha menjawab panggilan Irma, sementara korban Maria tidak menjawab panggilan.

Karna tidak mendengar jawaban dari korban, maka Irma kemudian membuka kaca naku jendela serta menggeser gorden jendela, dan langsung melihat korban telah tergantung dengan menggunakan tali ayunan anak korban. Irma kemudian berteriak sekeras-kerasnya: "Maria bunuh diri".

Mendengar teriakan Irma, maka Muhammad Saleh Patola (63 thn) bersama beberapa warga lainnya kemudian mendatangi rumah korban, dan bersama - sama menurunkan koban serta berusaha memberikan pertolongan pertama, namun apa daya, korban telah MD (Meninggal Dunia)

Saat itu juga Irma kemudian menghubugi pihak Kepolisian Polres Nabire sekitar pukul 22.30 Wit, sehingga pihak Kepolisian Polres Nabire tiba di TKP pada pukul 23.10 Wit dan korban Maria Kurniyawan langsung di bawah ke RSUD Nabire (Red).

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.