nabire.NEWS - Ucapan terimakasih yang tak putus - putusnya disampaikan oleh 30 orang janda penerima manfaat atas bantuan beras yang diberikan oleh pihak POLRES Nabire. 

Pada Selasa (26/05/2020), t
epat Pukul 14.00. Wit, bertempat di halaman rumah ibu Nanci Worabai, S.Sos, bantuan sebanyak 30 karung beras, ukuran 10 kg, di distribusikan langsung kepada 30 orang janda melalui perwakilan POLRES Nabire yang dipimpin langsung Paur Log Subbag Sarpras, Ipda Zulkifli K. Kawi bersama personil Sapras Polres Nabire.

Ipda Zulkifli K. Kawi menyampaikan bahwa bantuan ini bersumber dari MABES POLRI, kepada POLDA Papua, seterusnya disalurkan melalui POLRES Nabire, yang diperuntukan kepada mereka yang tidak terjangkau oleh bantuan sosial dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, serta bagi mereka yang benar - benar tidak mampu.

“Bantuan beras ini kami salurkan secara langsung agar diharapkan dapat menyentuh mereka yang sangat membutuhkan, seperti halnya apa yang telah kami lakukan hari ini kepada para janda. Bantuan yang saat ini kami salurkan adalah bantuan beras sebanyak 30 karung, ukuran 10 kg, dan diperuntukan bagi para janda sebanyak 30 orang. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat”, tutur Ipda Zulkifli K. Kawi mewakili Polres Nabire.

Pada waktu bersamaan, perwakilan 30 orang janda, Ibu ML.Numberi, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan dari Kapolres Nabire yang dengan penuh perhatian, memperhatikan para janda di saat bencana covid 19 sedang melanda Kabupan Nabire.

“Tak ada kata yang dapat kami sampaikan untuk membalas perhatian yang bapak berikan kepada kami, hanya doa yang dapat kami panjatkan semoga Tuhan selalu memberkati Bapak Kapolres dan jajarannya serta keluarga bapak Kapolres”, tutur ibu ML.Numberi, dengan ekspresi wajah bahagia di ikuti mata yang berkaca - kaca.

Kegiatan pendistribusian beras dari POLRES Nabire kepada para janda yang berlangsung selama satu jam ini juga dapat terselenggara dengan baik atas kerja sama yang solid antara pihak Polres Nabire dengan Forum Komunikasi Perempuan Nusantara (FKPN).


Mewakili pihak FKPN, Nanci Worobay, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Kapolri, Kapolda dan Kapolres Nabire, serta seluruh jajaran Polres Nabire yang sudah berbaik hati untuk memberikan bantuan kepada janda-janda di kota Nabire. (JJ)

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.