nabire.NEWS - Menyadari penggunaan masker begitu penting dalam pencegahan virus corona, masyarakat kota Nabire terlihat ramai mendatangi apotik K 24 untuk mendapatkan masker yang diinginkan.

Salah satu apotik yang menyediakan masker adalah Apotik K 24 di Jln. RE. Martadinata yang terletak di kota Nabire.

Siang hari ini, Rabu (25/03/20), terlihat masyarakat Kota Nabire rela mengantri panjang di Apotik K-24 agar bisa membeli masker. Saat pintu apotik terbuka, terlihat mereka berlarian untuk lebih cepat membeli masker.


Menurut seorang pembeli, Ahmad (37), bahwa tingginya pembeli masker akhir-akhir ini membuat beberapa tempat mengalami keterbatasan stok, bahkan kosong. Karena ketersediaan masker yang terbatas membuat banyak dari masyarakat tidak mendapatkan masker.

"Harapan kami pemerintah daerah dan provinsi segera menyediakan stok masker di kota Nabire ini sebanyak-banyaknya dan semurah-murahnya, bila perlu gratis", demikian dikatakan Ahmad siang ini kepada Suara Nabire. (Red)

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.