nabire.NEWS - Seorang sarjana Muslim yang tinggal di Yordania, bernama lengkap Sheikh Ahmad Adwan, mengatakan di halaman Facebook pribadinya bahwa tidak ada yang namanya "Palestina" dalam Alquran. Allah telah menetapkan Tanah Suci untuk Bani Israel sampai Hari Pengadilan (Al-Quran, Sura 5 - “Sura Meja”, Ayat 21), dan “Kami menjadikan Bani Israel sebagai pewaris (tanah)” (Al-Quran, Sura 26 - “Sura Para Penyair”, Ayat 59). 

"Aku berkata kepada mereka yang memutarbalikkan kitab Tuhan mereka, Al-Quran: Dari mana kamu membawa nama Palestina, kamu pembohong, kamu terkutuk, ketika Allah telah menamainya" Tanah Suci "dan mewariskannya kepada Bani Israel sampai Hari Penghakiman. Tidak ada yang namanya 'Palestina' dalam Alquran. Permintaan Anda untuk Tanah Israel adalah kepalsuan dan itu merupakan serangan terhadap Alquran, terhadap orang-orang Yahudi dan tanah mereka. Karena itu Anda tidak akan berhasil, dan Allah akan mengecewakan Anda dan mempermalukan Anda, karena Allah adalah orang yang akan melindungi mereka (yaitu orang-orang Yahudi). "

Syekh menambahkan: "Palestina adalah pembunuh anak-anak, orang tua dan wanita. Mereka menyerang orang-orang Yahudi dan kemudian mereka menggunakan mereka (anak-anak, orang tua dan wanita) sebagai perisai manusia dan bersembunyi di belakang mereka, tanpa belas kasihan untuk anak-anak mereka seolah-olah mereka bukan anak-anak mereka sendiri, untuk memberi tahu pendapat umum bahwa orang-orang Yahudi dimaksudkan untuk membunuh mereka. 

Ini persis seperti yang saya lihat dengan kedua mata saya sendiri di tahun 70-an, ketika mereka menyerang tentara Yordania, yang melindungi dan melindungi mereka. Alih-alih berterima kasih (tentara Yordania), mereka membawa anak-anak mereka ke depan (menghadapi) tentara Yordania, untuk membuat dunia percaya bahwa tentara membunuh anak-anak mereka. Ini adalah kebiasaan dan kebiasaan mereka, kejahatan mereka, hati mereka terhadap anak-anak mereka, dan kebohongan mereka untuk opini publik, untuk mendapatkan dukungannya. ”

Perlu disebutkan, bahwa syekh yang disebutkan di atas mengunjungi Israel dan bertemu dengan para sarjana agama Yahudi. Situs "Israel dalam bahasa Arab" melakukan wawancara dengannya, di mana ia mengatakan bahwa alasan keterbukaannya terhadap orang-orang Yahudi "berasal dari pengakuan saya atas kedaulatan mereka di tanah mereka dan kepercayaan saya pada Alquran, yang memberi tahu kami dan menekankan ini di banyak tempat, seperti kata-Nya (Allah) yang mengatakan "Wahai Manusia (yaitu Bani Israel), memasuki Tanah Suci yang telah Allah tetapkan kepadamu" (Al-Quran, Sura 5 - “Sura Meja”, Ayat 21) , dan perkataan-Nya “Kami menjadikan Bani Israel sebagai pewaris (negeri)” (Al-Quran, Sura 26 - “Sura Para Penyair”, Ayat 59) dan banyak ayat lainnya.

Dia (Adwan) menambahkan: “(Orang-orang Yahudi) adalah orang-orang damai yang mencintai perdamaian, yang tidak bermusuhan dan bukan agresor, tetapi jika mereka diserang, mereka membela diri sambil menyebabkan kerusakan sesedikit mungkin pada penyerang mungkin. Merupakan suatu kehormatan bagi mereka bahwa Allah telah memilih mereka dari dunia - yang berarti atas orang-orang dan jin sampai hari kiamat. Saya menjelaskan alasan pilihan Allah dalam buku dan pamflet saya. Ketika Allah memilih mereka, Dia tidak melakukannya karena kesopanan, dan Dia bukan orang yang tidak adil, hanya saja mereka (orang Yahudi) pantas menerima ini. ”


Diterjemahkan dari www.frontlinesnews.com

Link lengkapnya:

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.