Setelah Rossi pensiun nanti, maka Italia membutuhkan sosok baru yang dapat mewakili Negeri Pizza di dunia balap kelas para raja. Hingga saat ini, belum terlihat siapa yang akan mampu menggantikan peran Rossi sebagai pembalap asal Italia tersukses pada era MotoGP.

Nama-nama tenar seperti Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) mungkin mencuat sebagai pengganti. Akan tetapi, Dovizioso yang berusia 33 tahun belum menunjukkan prestasi luar biasa. Penampilan Dovizioso amat bagus tetapi tertutupi oleh para pembalap lain terutama Marc Marquez (Repsol Honda).

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.