KIM Online - Nominasi pemain terbaik FIFA 2019 sudah di rilis. Bek asal Liverpool, bernama Virgil van Dijk rupanya akan bersaing dengan dua legenda sepak bola dunia: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Di lansir situs FIFA, ternyata Van Dijk memang masuk menjadi nominasi tiga besar calon peraih The Best FIFA Men's Player pada tahun 2019. Dua nama lainnya adalah striker Juventus: Ronaldo, serta penyerang Barcelona, Messi.

Mungkin ini adalah hal yang sangat menyenangkan bagi pemain sepak bola dunia asal negeri kincir angin Belanda, Virgil van Dijk yang lahir di Breda, pada 8 Juli 19991.

Tentu hal ini adalah untuk pertama kalinya Van Dijk biasa bermain pada posisi bek (belakang), masuk menjdi nominasi pemain terbaik FIFA.

Pada musim lalu, bek berusia 28 tahun itu memang tampil baik dan memukau dengan membawa klub Liverpool menjadi juara Liga Champions dan runner up pada Liga Inggris.

Meskipun kedua rival Van Dijk, yakni Ronaldo dan Messi pada musim lalu juga mengantar timnya menjuarai liga masing-masing, namun menurut beberapa pengamat prestasi Van Dijk lebih memukau keduanya

Untuk info acara penghargaan pemain FIFA 2019 direncanakan akan digelar pada tanggal 23 September 2019 mendatang, yaitu tepatnya di di kota Milan, Italia.

Kita tunggu saja, Siapakah yang akan menjadi jawaranya? (red KIM)

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.