nabire.NEWS - Aal-Mansoori mencatatkan diri sebagai Muslim pertama yang berhasil tiba di stasiun ruang angkasa, menurut kantor berita Prancis AFP.

Nama lengkapnya adalah Hazzaa al-Mansoori, 35 tahun, dari Uni Emirat Arab. 

"Mimpi itu menjadi kenyataan," katanya seperti dikutip pada konferensi pers, Rabu. "Sebagai pilot pesawat tempur, aku sudah berdoa di pesawatku."

AFP mengutip Meir memuji pencapaian al-Mansoori dan menyindir bahwa sementara para astronot biasanya berkomunikasi dalam campuran bahasa Rusia dan Inggris, "kita masih perlu bekerja pada bahasa Arab kita."

Aal-Mansoori dan Jessica Meir, seorang Amerika, berangkat dalam perjalanan bersejarah dari Baikonur, Kazakhstan, dengan roket Soyuz. Mereka akan tetap berada di stasiun yang mengorbit hingga 3 Oktober 2019.

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.