KIM ONLINE - Ada 480 pelanggaran Israel atas Resolusi 1701 Dewan Keamanan PBB dalam dua bulan terakhir, dengan pelanggaran paling serius adalah serangan ke pinggiran kota Beirut dengan drone yang penuh dengan bahan peledak, kata Menteri Pertahanan Nasional Lebanon Elias Bou Saab pada hari Kamis, di sebuah konferensi pers menyajikan temuan penyelidikan serangan drone, menurut Kantor Berita Nasional Libanon.

Drone "melewati Bandara Beirut dan membahayakan lalu lintas udara, dan kemudian menuju ke pinggiran selatan kota," menurut Saab. Beberapa pesawat Israel hadir di wilayah udara Lebanon pada saat serangan untuk mengendalikan jalur kedua drone. Salah satu drone yang digunakan dalam serangan itu membawa 4,5 kg. peledak. Salah satu pesawat yang terlibat dalam serangan itu dapat mengirimkan informasi dan foto.

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.