Dilansir dari Tribunnews.com (30/08/2019) - Jagad media sosial Twitter digegerkan dengan video viral aksi perpeloncoan saat masa orientasi siswa di tingkat perguruan tinggi.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah mahasiswa menggunakan jas almamater berwarna kuning, menaiki anak tangga dengan cara jalan jongkok dan membawakan tas seniornya.

Senior mereka yang menggunakan kaus berwanrna biru gelap, juga terlihat mengelilingi mereka dan tertawa terbahak. Sementara itu, dalam video lainnya, terlihat sejumlah mahasiswa sedang duduk dan diminta meminum satu gelas air mineral bergiliran.

Setelah diminta meminumnya, air tersebut kemudian diminta dikeluarkan kembali dan dikembalikan ke wadah tersebut. Berdasarkan penelusuran Ristek Dikti, kejadian perpeloncoan tersebut diketahui terjadi di Universitas Khairun di Kota Ternate.

Pihak kampus juga sudah langsung menindaklanjuti kejadiaan viral tersebut. Termasuk kakak tingkat yang terlibat dalam video viral itu, sudah membuat klarifikasi.

Berikut ini rekaman videonya:




Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.