Apple akan merilis iPhone baru pada bulan September, dikabarkan sebagai iPhone XI - AFP Lebih

Penggemar iPhone Apple sedang menunggu kedatangan model terbaru pada 10 September dengan tanggal rilis untuk iPhone XI yang dirumorkan semakin dekat.

Tiga model baru diharapkan akan dirilis: iPhone 11, yang dapat ditata sebagai iPhone XI, iPhone 11 Max dan iPhone XI R.

IPhone baru ini diharapkan memiliki kamera tiga lensa, daya tahan baterai yang lebih baik, fitur "sentuhan haptic" dan warna baru.

Muncul satu tahun setelah Apple meluncurkan iPhone XS , dan dua tahun sejak disain ulang radikal terakhirnya dengan iPhone X Model.

Namun, penggemar yang menunggu iPhone 5G cenderung kecewa. Menurut laporan terbaru, Apple menunda sampai meluncurkan tiga ponsel 5G pada tahun 2020.

Apple akan berharap model barunya menang atas penggemar karena penjualan ponsel pintar terhenti di tengah perlambatan global. Pada acara di Cupertino, California, perusahaan juga dapat memamerkan perangkat lunak baru dari iOS 13 dan aplikasi streaming TV berbayar yang direncanakan .

Ada juga laporan bahwa selama beberapa bulan ke depan produk-produk lain termasuk iPad Pro yang diperbarui, iPad dengan layar yang lebih besar, model Apple Watch baru dan MacBook Pro yang baru semuanya dapat diluncurkan.

Inilah yang kita ketahui sejauh ini tentang smartphone Apple yang akan datang.

Kapan iPhone 11 akan dirilis? Apple telah mengundang media ke sebuah acara pada hari Selasa, 10 September pukul 10 pagi Waktu Pasifik (18:00 BST) di Steve Jobs Theatre, tempat berdedikasi di markas Silicon Valley-nya, tempat Apple mengadakan dua peluncuran iPhone terakhir.

Undangan itu berjudul "Hanya dengan inovasi" dengan logo Apple yang menyertai yang mengacu pada logo lama berwarna perusahaan.



Grafik Apple untuk acara 10 September Kreditnya: Apple Lebih

Undangan iPhone sering memegang pesan rahasia. Dalam hal ini, warna cenderung menjadi opsi gaya untuk line-up baru.

Adapun rilisnya, iPhone biasanya mulai dijual pada hari Jumat setelah acara peluncuran, yang akan menyarankan mereka akan tersedia pada hari Jumat 20 September.

Seperti apa tampilan iPhone 11?

IPhone baru ini diprediksi memiliki layar 5,8 inci, seperti iPhone XS tetapi dengan sisi yang lebih kecil, yang berarti layar akan mengisi lebih banyak bagian depan ponsel.

Ponsel ini akan memiliki semua teknologi layar OLED 0 tampilan yang dapat menawarkan kulit hitam yang lebih dalam - dalam model iPhone 11 dan iPhone 11 Max premium. Model yang lebih murah diperkirakan masih akan menggunakan desain layar LCD.

Ada kemungkinan bahwa model-model baru juga akan lebih tipis dan lebih ringan.

Post a comment

nabire.NEWS

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-6pUnA5nMAJU/XtxVsT3qMfI/AAAAAAAAAdk/Or_LzfmtqdocFEJ_4BplnES8prVGr5j0gCLcBGAsYHQ/s1600/ghh.jpg} Nabire.NEWS adalah harian berita online berbasis Sains dan Humaniora. Ada empat hal yang menjadi fokus pemberitaan Nabire.NEWS, yaitu: (1) Kejadian menarik yang terjadi dalam kehidupan; (2) Artikel berupa Kajian Teori dan Gagasan Konseptual; (3) Fakta Peradaban Ilmu Pengetahuan; (4) Untuk menambah pengetahuan tentang kearifan lokal, maka disajikan informasi dari wilayah Timur Nusantara, khususnya Kabupaten Nabire {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.