Pembentukan satuan tugas pelarangan miras di kabupaten deiyai

Kamtibmas

Deiyai – pertanggal 24 juni 2019 pemda kabupaten deiyai melalui bupati deiyai mengeluarkan dan menetapkan ketentuan pasal 4 ayat 1 dan pasal 10 ayat 1 dan 2 peraturan daerah nomor 15 tahun 2013 tentang larang pengedaran dan penjualan minuman berakhol di provinsi papua .

Selain itu juga bupati deiyai ateng edowai juga membentuk satuan tugas pelarangan produksi dan pengedaran atau penjualan minuman beralkhol di kabupaten deiyai –
Dan sekaligus melantik badan pengurus untuk menjaga keamanan di kabupaten deiyai pada rabu 7 agustus 2019 .

Pembentukan satuan tugas ini berfungsi untuk melakukan tugas pokok yang sesuai di undang undang perda provinsi papua khusunya di kabupaten deiyai.

Bupati deiyai Ateng Edowai mengatakan sesuai perda yang apabila ada yang melakukan pelanggaran dalam hal miras entah itu penjual atau pengedar atau pemakai akan di kenakan sangsi sesuai undang undang yang berlaku.
Dirinya juga berharapan dengan adanya tim satuan tugas yang di bentuk ini dapat menjalankan tugasnya sesuai fungsinya masiang masing .

Selain itu juga dirinya meminta kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk membatu menjaga keamanan di kabupaten deiyai ini.

Diharapkan agar deiyai dapat terlepas dari penjualan dan pengunaan minuman beralkhol serta deiyai dapat menjadi lebih aman dan tertib akan aturan .

Nabire News /  Maikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code