Upacara Pembukaan Latihan Pengamanan Pemilu Presiden Dan Legislatif Di Wilayah Korem 173 Praja Vira Braja Tahun 2019 Yang Di Laksanakan Di Lapangan Upacara Bataliyon Yonif Raider Khusus 753 Arvita Nabire.

Kamtibmas

Dalam Mengamankan Pemilu Pada Bulan April Mendatang , Dan Menjaga Situasi Yang Baik Di Nabire Maka Di Adakan Upacara Pembekalan Prajurit Di Wilah Korem 173 Praja Vira Braja Pada Jumat 8 Februari 2019 .

Upacara Ini Di Hadiri Oleh Kasi Rem 173 Pvb , Perwakilan Kapolres Nabire , Danyon Yonif Raider Khusus 753 Nabire , Komandan Denzipur 12 Ohh , Danden Brimop Kompi C Nabire , Dan Para Prajurit Dari Masing Masing Kesatuan .

Tujuan Diadakan Kegiatan Ini Adalah Untuk Mempersiapkan Setiap Prajurit Di M,Asing Masing Kesatuan Dalam Mengadapi Pesta Demokrasi Pada Bulan April Mendatang .

Selain Itu Danrem 173 Pvb Dalam Sambutanyan Yang Di Bacakan Oleh Colonel Inf Agus Latif Mengatakan Latihan Yang Di Buka Dengan Suatu Upacara Ini Akan Dapat Memberikan Semangat Dan Kesungguhan Bagi Setiap Kesatuan Dalam Mengamankan Pesta Demokrasi Pada Bulan Aprir Mendatang.

Dandrem Juga Berharapan Dengan Adanya Pembekalan Serta Latihan Bagi Setiap Kesatua Baik Tni Maupun Polri Dapat Menjadikan Prajurit Tni Maupun Polri Yang Siap Menjalnkan Tugas Dan Amanat Di Wilayah Kabupaten Nabire Dalam Pelaksanaan Pilpres Dan Legislative Mendatang .

Selain Itu Di Temui Seusai Kegiatan Colonel Inf Agus Latif Selaku Kasi Rem Mengatakan Tujuan Di Adakan Upacara Dan Latihan Pembekalan Pengamanan Pilpres Dan Legislative Ini Adalah Untuk Mempersiapkan Kemampuan Yang Di Miliki Tni Maupun Polri Dalam Mengamankan Persta Demokrasi Mendatang .

Selain Itu Dirinya Berharap Agar Dalam Pelaksanaan Pesta Demokrasi Warga Masyarakat Di Kota Nabire Dapat Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Dalam Menjalankan Pesta Demokrasi Nantinya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code