DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN INJIL MASUK DI TANAH PAPUA YANG KE 164 TAHUN MAKA DI ADAKAN IBADAH SYUKURAN PADA 5 FEBRUARI 2019 DI HALAM GEREJA JEMAAT BETHEL SIMBOKERI LEMBAH JAGO KILOMETER 16 KAMPUNG YAUR

Keagamaan

 

Ibadah syukukuran perayaan HUT Injil Masuk Di Tanah Papua yang di laksanakan di Bakal Jemaat Bethel Simbokeri Lembah Jago pada 5 februari kemarin.

Ibadah ini di awali dengan iringan menara salib yang di angkat dan di giring menuju tempat ibadah perayaan Hut pekabaran injil ke 164 tahun di bakal jemaat Bethel Simbokeri.

Ibadah syukuran ini di Hadiri oleh Kepala Distrik Yaur,  Danramil Yaur, para Pendeta , Badan pekerja Bakal Klasis Nabire Barat, Para warga jemaat di Bakal Klasis Nabire Barat.

Ibadah syukuran ini mengusung thema ” Segala kuasa ada padaKu pergilah jadikanlah segala bangsa muridku”
Dengan subthema ” melalui Hut PI ke 164 Tingkat pendidikan dan pembinaan jemaat sebagai bagian integral dari misi GKI Di Tanah Papua ”

Ibadah perayaan ini di lanjudkan dengan Pembacaan firmanyang terdapat dari kitab yesaya 06 ayatnya yang ke 8 yang yang juga di selingi dengan paduan suara oleh masing masing jemaat di Bakal Klasis Nabire Barat .

Selaku badan pelayan am sinode wilayah 5 Tiberius Manuaron mengatakan peringatakan Hut Pekabaran Injil yang di laksanakan Di bakal Jemaat Bethel Simbokeri lembah jago Kampung Yaur Ini bertujuan agar dapat memotivasi dan dapat menjadikan warga jemaat lebih baik kedepannya nanti.

Dirinya juga berharap agar melalui gereja juga dapat menjadikan lembah jago ini dapat menjadikan lembah ini menjadi satu kampung seauai keinginan warga di jemaat Bethel Simbokeri Lembah Jago.

 

Nabire News / Maikel Marey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code